Rumah Madu

Jumat, 29 Januari 2010

Rahasia Amalan Khodam dan Metafisika










  • KHODAM, CIPTAAN ALLAH YANG PALING AWAL




    Khodam atau pendamping adalah makhluk ciptaaan Allah yang paling awal dan diciptakan untuk menjaga manusia, jumlak khodam sangatlah banyak di karenakan setiap huruf hijaiyah terdapat khodam.




    Khodam suatu kekeutan yang dapat kita manfaatkan dan dapat bersenergi dengan kita apalgi dapat digunakan sebagi pengawal manusia . untu mendapatkan suatu Khodam yang memiliki suatu kekuatan banyak suatu proses atau latihan yg cukup.


    Yang terpenting adalah mengamalkan seseuai rukun iman dan rukun islam




    Masalah -masalah yang ada diserahkan kepada semata-mata kepada Allah SWT .amin





    Keistimewaa mempelajari ilmu khodam






    1. Mampu memasukan suatu benda yang memiliki kekuatan tanpa sarana



    2. Mampu menarik sukma



    3. Mampu mendekteksi suatu tempat yang anker dan wingit




    4. Anda dapat berintraksi dengan mahkluk dari bangsa Jin




    5. Dsb




    Doa Pembangkit Indra Keenam
    Membuka mata Batin



    Asatagfirullah hal adzim ( dibaca 100 kali )
    (dibaca pada saat nafas di hirup lalu keluarkan pelan2)


    Shallallaahu 'alaa Muhammad ( dibaca 100 kali )
    La haula wa laa Quwaata illa billaahil ' aliyil 'adzim ( di baca 100 kali )
    Ya Allah Ya Qadim ( dibaca 100 kali )
    Amalan tersebut bacalah selesai sholat Fardhu, Alangkah lebih baik anda beli dengan Puasa 7 hari dengan niat puasa hajat




  • Gejala setelah amalan tersebut masuk dan jadi adalah

  • 1. Dingin
  • 2. Menggigil
    3. Begetar
    3. Tubuh anda akan meraskan suasana melayang
    4. Pandangan mata tajam dapat merasakan sesutu yg aneh


  • Persyaratan mempelajari ilmu dan berburu Khodam


    1. Menjalankan Syariat Agama
    2. Patuh dan Taat kepada kedua orang tua
    3. Jauhkan sifat Sombong
    4. Jahukan Khamar
    5. Jauhkan Berzinah
    6. Tidak Berjudi

  • Bekerjalah dan cari kunci-kunci amalan kebaikan

  • Sesungguhnya segala penyakit Allah telah ciptakan obatnya, dan apa yang engkau minta akan aku berikan tanpa sedikitpun aku menolaknya, hanya bagaimana cara memintanya padaku,karena aku maha pengasih dan maha penyayang. aku kasih kepada siapa yang meminta kepadaku tanpa melihat begitu !'' murkanya'' aku padanya karena apa yang aku perintahkan tidak pernah dijalankan dan apa yang aku larang selalu melanggar laranganku!'' Tetapi Aku tidak sayang padanya apa yang ia minta aku berikan itulah aku.
    Wahai hambaku berharaplah agar aku menyayangi engkau agar aku memberikan kasih sayang yang begitu besar sehingga apa yg engkau minta akan aku berikan dengan penuh kasih dan sayang.

    Wahai hambaku haya sedikit yang berprasangka baik padaku padahal apa yang engkau minta kalau engkau tahu akan medatangkan keburukan pada dirimu sendiri karena aku maha mengetahui apa yang tidak kamu ketahui''!
    "Sholat itu tempat munajat dan sumber pencerahan, di mana medan-medan rahasiaNya meluas di dalamnya, dan pencahayaan jiwa memancar di dalamnya."
    Syeikh Ibnu ‘Athaillah As-Sakandary"Allah swt. Maha Mengetahui sesungguhnya dirimu tidak sabar untuk menyaksikanNya, maka Allah swt mempersaksikan padamu apa yang tampak dariNya."
    Anda semua memang tidak sabar untuk segera memandang Allah Ta’ala, dan Allah swt, Maha Tahu itu semua, lalu Dia menampakkan ciptaanNya padamu. Anda bisa memandang yang tersembunyi di balik ciptaanNya, maka di sanalah ada aktivitas Illahi, Asma’ dan SifatNya, lalu anda bisa memandangNya dengan Mata Hati. Namun mata kepala terbatas pada ciptaanNya belaka. Itulah yang disebut dengan memandang dibalik hijab. Suatu karomah kemuliaan bagimu sekaligus sebagai pertolonganNya padamu, dimana anda tidak terhijab dariNya di dunia ini.
    Dalam hikmah-hikmah terdahulu Ibnu Athaillah As-Sakandary, bahkan mengurai panjang lebar mengenai tidak adanya alasan, seseorang untuk menegaskan bahwa Allah itu terhijab oleh segala sesuatu, karena Allah swt menyertai segala sesuatu, Ada sebelum segala sesuatu ada, bersama segala sesuatu, dan segala sesuatu menuju kepadaNya, kembali kepadaNya, hanya bagiNya. Dia adalah Satu-satunya, dan Dia adalah Yang Maha Dekat dibanding segalanya.

  • Karena itu beliau juga melanjutkan:"Ketika Allah swt, Mengetahui adanya kebosanan darimu, maka Allah swt, memberikan ragam warna taat kepadamu. Dan Allah swt, Maha Tahu adanya ambisi dalam dirimu, maka Allah swt membatasinya bagimu dalam sebagian waktu, agar hasratmu adalah menegakkan sholat, bukan wujudnya sholat. Karena tidak setiap orang yang sholat itu adalah penegak sholat."
    Manusia itu punya sifat pembosan, rasa berat, rasa sembrono, dan sekaligus punya ambisi. Namun semua itu merupakan tanda akan kelemahan manusia. Oleh sebab itu Allah swt, memberikan ragam dan macam ibadah, dengan waktu yang berbeda, bentuk ibadah yang berbeda pula, agar setiap perpindahan dari satu macam ibadah ke ragam lainnya, tetap bernilai ubudiyah kepada Allah swt.

    Namun manusia punya ambisi berlebihan. Karena itu pula Allah memberikan batas-batas waktu agar nikmat Allah swt, terus berlangsung. Dua nikmat dalam peragaman ibadah dan pembatasan waktu ibadah, adalah wujud Kasih SayangNya kepadamu.
    Bosan dan ambisi adalah dua sifat yang berbahaya bagi hamba Allah Ta’ala, karena jika dibiarkan akan memanjakan hawa nafsu dan semakin menjauhkan dari Allah swt.
    Dengan demikian orientasi para hamba bukan pada wujud ibadahnya, wujud sholatnya, tetapi pada penegakan sholatnya. Tidak semua orang sholat benar-benar menjadi "penegak sholat". Muqimus-sholat berarti menegakkan melalui pemeliharaan lahir batin, hanya Lillahi Ta’ala. Tidak ada bayangan, gambaran, atau imajinasi, bahkan pikiran kemana-mana, selain hanya Allah Ta’ala saja. Itulah sang penegak sholat.
    Syeikh Ibnu ‘Athaillah As-Sakandary“Janganlah kau tuntut Tuhanmu karena tertundanya keinginanmu, tetapi tuntutlah dirimu sendiri karena engkau telah menunda adabmu kepada Allah.
    ”Betapa banyak orang menuntut Allah, karena selama ini ia merasa telah berbuat banyak, telah melakukan ibadah, telah berdoa dan berjuang habis-habisan. Tuntutan demikian karena seseorang merasa telah berbuat, dan merasa perlu ganti rugi dari Allah Ta’ala. Padahal meminta ganti rugi atas amal perbuatan kita, adalah wujud ketidak ikhlasan kita dalam melakukan perbuatan itu. Manusia yang ikhlas pasti tidak ingin ganti rugi, upah, pahala dan sebagainya
    Manusia yang ikhlas hanya menginginkan Allah yang dicinta. Pada saat yang sama jika masih menuntut keinginan agar disegerakan, itu pertanda seseorang tidak memiliki adab dengan Allah Ta’ala.
    Sudah sewajarnya jika kita menuntut diri kita sendiri, karena Allah tidak pernah mengkhianati janjiNya, tidak pernah mendzalimi hambaNya, dan semua janjinya tidak pernah meleset.
    Kita sendiri yang tidak tahu diri sehingga, kita mulai intervensi soal waktu, tempat dan wujud yang kita inginkan.
    Padahal itu semua adalah Pekerjaan Allah dan urusanNya.Orang yang terus menerus menuntut dirinya sendiri untuk Tuhannya, apalagi menuntut adab dirinya agar serasi dengan Allah Ta’ala, adalah kelaziman dan keniscayaan.

  • Pelet wangi Mahabah
    1.AR-RAHMAN (Yang Maha Pengasih)
    Dialah Allah yang mengasihi semua mahluk ciptaan-Nya tanpa kecuali. Semua mahluk yang melata, yang besar maupun kecil didarat, laut dan udara dan semua manusia baik yang ber-iman maupun tidak, yang baik maupun jahat semuanya dikasihi secara adil dan merata. Karena kasih sayang Allahlah kita dan semua mahluk yang ada dibumi ini dapat hidup terus menerus sampai datang ajal yang telah ditetapkan. Dengan kasih sayang-Nya ia mencukupkan semua kebutuhan hidup semua mahluk dialam semesta. Dengan kasih sayangnya ia menjadikan bumi ini sebagai suatu tempat yang nyaman dan aman untuk dihuni oleh berbagai mahluk hidup. Hanya saja limpahan kasih sayang ini hanya diberikan Allah pada semua mahluk selama hidup didunia saja, di akhirat kelak kasih sayang ini hanya diberikan kepada orang ber-iman yang menjadi penghuni syurga. Penghuni Neraka tidak lagi merasakan kasih sayang yang mereka dapatkan selama hidup didunia, karena mereka selama hidup didunia kafir dan engkar pada-Nya.

  • Khasiatnya

  • 1.Menenangkan dan menentramkan hati

  • Jika ada diantara anda yang selalu merasa gelisah, cemas dan terus menerus merasa tertekan, bacalah kalimat ini sebanyak banyaknya. Ketika membaca kalimat ini rasakan kasih sayang Allah, bayangkan betapa kasih sayang Allah yang telah anda nikmati selama ini, anda tumbuh sejak kecil hingga dewasa dalam kasih sayang ibu, bapa dan semua keluarga yang mengasihi. Jika anda tidak pernah merasakan kasih sayang karena berada ditengah keluarga yang memang hidup keras penuh kebencian, bacalah kalimat ini sambil merindukan sifat kasih sayang Allah. Rasakan kasih sayang Allah didalam hati dengan sepenuh jiwa baca kalimat ini sebanyak banyaknya 100x, 200x 300 x atau lebih. Insya Allah lingkungan anda akan berubah, suasana runyam akan berubah menjadi aman, atau bisa saja karena sesuatu dan lain hal yang tidak anda mengerti anda pindah kesuatu tempat yang menimbulkan rasa aman dan nyaman.

  • 2.Mengharmoniskan rumah tangga

  • Jika karena sesuatu hal rumah tangga anda dilanda kekalutan dan prahara, mungkin suami atau istri yang selingkuh, anak menjadi brandalan dan sering berurusan dengan polisi. Selalu terjadi keributan dan perang mulut didalam rumah tangga akibat hal yang sepele, rumah terasa panas bagai dalam bara api, tiada hari tanpa adu mulut dan cekcok. Bacalah kalimat Ar-Rohman ini sebanyak banyaknya setiap selesai sholat. Kalau bisa lakukan dengan teknik penahanan napas, ketika menahan napas baca ” yaa rahman..” ketika menghembuskan napas baca do’a mohon diberikan kedamaian dan rasa kasih sayang diantara sesama anggota keluarga. (Tata cara dzikir pernapasan Asma’ulhusna dapat anda pelajari pada artikel di blog ini dengan judul “Dzikir Pernapasan asma’ulhusna “). Lakukan ini terus menerus , sampai Allah mengabulkan permohonan anda. Jangan pernah putus asa dalam memohon pada Allah, Dia pasti mengabulkan permohonan orang yang memohon pada-Nya.

  • 3.Menimbulkan simpati orang lain

  • Jika anda rutin mewiridkan bacaan “Ar –Rahman ” setiap hari setelah selesai sholat wajib, tubuh anda akan memancarkan aura rasa kasih, yang menimbulkan rasa nyaman dan menyenangkan orang yang berada disekitar anda. Hal tersebut menimbulkan rasa simpati setiap orang yang baru berjumpa dengan anda. Insya Allah anda akan mendapat kemudahan dalam berkomunikasi dengan orang disekitar anda, jika anda sebagai pedagang, pengusaha, pebisnis atau pekerjaan lain yang memerlukan komunikasi dengan banyak orang, niscaya anda akan mendapat kemudahan yang banyak dalam menjalankan usaha anda. Baca Ar-Rahman ini minimal 100 kali setiap selesai sholat. Semakin banyak semakin besar pengaruhnya pada aura yang anda pancarkan

  • 4.Dikasihi dan dicintai Allah sepanjang waktu

  • Rutin melakukan wirid kalimat ” Ar Rahman ” ini juga akan menimbulkan sifat kasih sayang pada diri pelaku, sesuai dengan sifat pengasih Allah pada semua mahluk-Nya. Rasa kasih yang memenuhi jiwa akan menghilangkan sifat buruk seperti pemarah, pendendam, dengki, curang, khianat dan lain sebagainya. Sifat kasih yang muncul akan menambah kecintaan Allah padanya. Insya Allah hidupnya selalu berada dalam cinta kasih Allah sepanjang waktu didunia maupun akhirat, terbebas dari kesukaran, kesempitan dan kegelapan hidup didunia dan akhirat.
    Semoga bermanfaat
    Amien...
    Muhamad Rifki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar